Eto'o ; Messi adalah Dewa

STRIKER Anzhi Makhachkala, Samuel Eto'o melabeli Penyerang Barcelona, Lionel Messi sebagai dewa, dan memuji Kepribadian
membumi pemain Internasional Argentina itu.
" Messi adalah dewa, sebagai pribadi bahkan lebih dari pemain,"kata Eto'o.
" saya berharap bahwa dia memenangkan piala dunia dangan Argentina. untuk para dewa di dunia, yang saya minta adalah bahwa anda memberi nya kesempatan itu, karena saya telah melihatnya tumbuh.
saya hanya bisa berharap yang terbaik, karena saya telah melihat  dan tahu dia anak yang baik," ungkap
mantan pemain Inter Milan ini.
Eto'o ; Messi adalah Dewa Reviewed by MRizki on 10:14 AM Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Info Olahraga © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Contact

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.