Napoli Incar 3 ( R ) Pelatih Sekaligus


1. Rafael Benitez
Kemudian di Opsi selanutnya ada Rafael Benitez, Benitez juga merupakan eks pelatih Chelsea, di Chelsea ia sukses mempersembahkan gelar Liga Europa musim ini, kemudian ia juga sempat membawa Liverpool menjuarai Liga Champions ditahun 2008. Kepergian nya dari Stamford Bridge membuat The Naples tertarik untuk menjadikan nya sebagai pengganti Mazzarri.
2. Roberto Mancini
Kemudian yang selanjutnya adalah Roberto Mancini, yang juga merupakan pelatih asal Italia. Mancini sebelumnya melatih Manchester City, 3 musim membela The Citizen namun hanya mempersembahkan satu saja gelar liga inggris. Selain itu Mancini juga sempat melatih FC Internazionale, dan kini ia turut menjadi incaran Napoli.
3. Robert Di Matio
Di Mateo adalah seorang pelatih sepak bola asal Italia, ia adalah eks pelatih Chelsea yang dengan sukses menggiring The Blues meraih gelar Liga Champions musim lalu, sayangnya, setelah ia gagal meloloskan Chelsea dari Fase Penyisihan Grup liga champions musim ini, Di Mateo langsung diberhentikan dari Kursi Kepelatihan nya yang kemudian digantikan oleh Rafael benitez. Nah, Di Mateo menjadi salah satu incaran Napoli karena kesuksesan nya membawa Chelsea meraih gelar Liga Champions.
Napoli Incar 3 ( R ) Pelatih Sekaligus Reviewed by MRizki on 11:07 AM Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Info Olahraga © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Contact

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.