Nurdin Halid Berkomentar Kisruh PSSI

nurdin halid berkomentar masalah kisruh pssi | Berita Sepak Bola

     “KLB merupakan jalan keluar satu-satunya untuk menuntaskan masalah kisruh PSSI, dan KLB merupakan suatu wadah untuk melakukan suatu evaluasi, bukanlah untuk menggulingkan Ketua PSSI”, papar mantan Ketua PSSI yang penuh kontroversi ini, dalam konfrensi pers, di Batu, Malang.
     Dalam KLB tersebut, Ketua dapat menjelaskan apa dan bagaimana yang sebenarnya terjadi dalam suatu masalah. “Dan ini adalah moment yang tepat untuk membenahi PSSI dan persepakbolaan dalam negeri”, tegas Nurdin.
Nurdin Halid mengaku prihatin dan sedih terhadap masalah ditubuh PSSI, yang semakin kacau.
     Awalnya ia berharap dengan digantinya Ketua Umum PSSI yang sebelumnya dijabat olehnya, kinerja PSSI semakin bagus dan maju, dan tidak terjadi permasalahan yang berkepanjangan seperti saat ini.
     Ternyata yang yang terjadi malah sebaliknya, PSSI semakin kacau dan masalah yang terjadi di tubuh PSSI semakin susah dikendalikan, karena banyaknya kebijakan PSSI yang melanggar statuta.
Oleh karenya, jalan keluar dari semua masalah yang selama ini di tubuh PSSI, adalah dengan menyelenggarakan KLB, tergas Nurdin.
Ketidakharmonisan ditubuh PSSI bermula dari KSN (Kongres Sepakbola Nasional) yang dilangsungkan di Malang, dimana ketika kepemimpinan Nurdin halid, Liga Indonesia terbagi menjadi dua, yakni LPI(Liga Primer Indonesia) dan LSI(Liga Super Indonesia).
Karena adanya LPI, tiga klub LSI akhirnya hijrah ke Liga yang digagas oleh Arifin Panigoro tersebut, antara lain Persema Malang, Persibo Bojonegoro dan PSM Makassar. Atas tindakan tersebut, ketiga tim yang hijrah ke LPI, dicoret dari daftar PSSI, kecuali PSM Makassar.
Nurdin Halid Berkomentar Kisruh PSSI Reviewed by MRizki on 10:12 AM Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Info Olahraga © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Contact

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.