GERRARD yakin negaranya masih punya kesempatan untuk bersaing di Inggris








Gelandang Liverpool ini yakin negaranya masih punya kesempatan untuk bersaing di Inggris, walau mereka tidak menjadi favorit untuk memenangkan turnamen akbar itu.

     Steven Gerrard mengakui keberadaan tim lain yang jauh lebih baik dari Inggris di Piala Dunia 2014, namun ia mengatakan Three Linos akan melakukan segalanya agar bisa membawa pulang gelar juara. 
Undian untuk turnamen musim panas esok akan digelar pada Jumat (6/11) dan Inggris untuk pertama kalinya tak diunggulkan dan mau tak mau mereka bisa satu grup dengan Spanyol, Jerman, atau Brasil.
     Sementara gelandang Liverpool ini mengakui banyak negara lain yang punya kesempatan besar untuk memenangkan Piala Dunia, ia tidak menangkal prospek juara The Three Lions dalam turnamen sepakbola terbesar di dunia itu.
     "Kami bukan favorit, saya pikir kami tahu itu. Namun di waktu yang sama, Anda harus datang ke turnamen dengan keyakinan dan kepercayaan diri dan berikanlah yang terbaik," ujar Gerrard pada situs resmi Fifa.
     "Tentu saja, ada banyak tim yang lebih baik dari kami. Anda hanya perlu melihat ranking untuk melihat di mana kami, namun yang perlu kami lakukan hanyalah pergi dan memberikan yang terbaik," pungkas sang kapten.
GERRARD yakin negaranya masih punya kesempatan untuk bersaing di Inggris Reviewed by MRizki on 6:48 AM Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Info Olahraga © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Contact

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.