Persija Jakarta Coret Patrick Dimbala & Jual Mario Costas

Kali ini Persija masih mencari satu pemain lagi di posisi striker.

     Persija Jakarta yang telah resmi mengontrak Ivan Bosnjak, terpaksa membuang satu pemain asal Kongo, Patrick Dimbala.
Dimbala sebenarnya mengikuti seleksi bersama skuat Macan Kemayoran di waktu yang sama dengan Ivan Bosnjak. Namun, manajemen memutuskan untuk tidak menyodorkan kontrak kepada Dimbala lantaran tidak lolos tes medis.

"(Patrick) Dimbala terpaksa tidak kami rekrut karena ada masalah dengan lututnya, dia tidak lolos tes medis," kata Ferry Paulus, ketua umum Persija, Rabu (29/1).

"Kita masih mencari satu striker asing lagi, akan ada dua pemain asal (benua) Afrika yang akan kami seleksi setelah laga perdana menghadapi Barito Putera," Ferry melanjutkan.

     Sedangkan untuk Mario Costas yang sebenarnya sempat tampil bersama Persija di ajang Inter Island Cup (IIC) 2014 lalu, Persija lebih memilih untuk menjualnya ke PSM Makassar yang memang sangat berminat akan jasa striker Argentina tersebut.

"Mario Costas kami jual ke PSM Makassar. Sebenarnya PSM memang sudah meminta untuk Mario Costas dari dulu," jelasnya.

     Ferry juga memaparkan bahwa tidak ada kerugian secara finansial untuk Costas secara pribadi. "Kalau secara finansial dia untung dan kita sudah keluar uang, namun kita melihat secara Persija yang memang butuh pemain lain," tukasnya.
Persija Jakarta Coret Patrick Dimbala & Jual Mario Costas Reviewed by MRizki on 6:34 AM Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Info Olahraga © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Contact

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.