Sejarah Berdirinya Olah Raga Baseball

Sejarah Berdirinya Olahraga Baseball


          Penyebutan awal baseball dikenal di Amerika Serikat adalah pada tahun 1791 Pittsfield, Massachusetts, peraturan yang melarang bermain game dalam waktu 80 yard (73 m) dari rumah pertemuan kota. 
          Pada tahun 1903, berita olahraga Inggris Henry Chadwick menerbitkan sebuah artikel yang berspekulasi bahwa baseball berasal dari permainan Inggris disebut yang disebut rounders, dan telah dimainkan Chadwick, asal di Inggris. 
          Tapi Albert Spalding tidak setuju. Baseball, seperti yang dikatakan Spalding, secara fundamental merupakan olahraga Amerika dan dimulai di tanah Amerika. 

          Tim pertama yang bermain baseball di bawah aturan yang modern adalah New York Knickerbockers. Klub ini didirikan pada tanggal 23 September tahun 1845, sebagai klub sosial untuk kelas menengah ke atas dari New York City.
          Beberrapa Anggota klub ini adalah presiden Doc Adams dan Alexander Cartwright, merumuskan Aturan Knickerbocker, yang sebagian besar berurusan dengan masalah organisasi, serta tata aturan untuk bermain game. 

          Selanjutnya, Baseball menjadi olahraga yang dilakukan secara tim dan populer di Amerika Utara, Amerika Latin, Karibia, dan Asia Timur. Di banyak negara, baseball merupakan olahraga utama.
          Di Amerika Serikat, baseball adalah pengisi waktu luang nasional (national pastime) karena sebagian orang Amerika Serikat menghabiskan banyak sekali waktu untuk bermain dan menonton pertandingan baseball.
          Jumlah penonton yang datang ke stadion untuk menyaksikan Liga Baseball Amerika melebihi jumlah penonton olahraga jenis lainnya, tapi dikalahkan Sepak bola Amerika dalam jumlah penonton yang menyaksikan pertandingan melalui televisi.
Sejarah Berdirinya Olah Raga Baseball Reviewed by MRizki on 12:17 PM Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Info Olahraga © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Contact

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.