Atlet Pemain Billiard Dunia

Profil Atlet Pemain Billiard Terbaik Di Dunia

Nama nama atlet pemain Billiar terbaik dunia diantaranya :

1. Earl Strickland


     Earl Strickland adalah pemain billiard profesional dari Amerika, lahir pada tanggal 8 Juni 1961. Dia dianggap sebagai pemain billiard terbaik sepanjang masa karena prestasi juaranya yang luar biasa dan juga karena perilakunya yang nyentrik, temprament dan penuh kontroversi.
     Earl Strickland adalah juara dunia 3 kali 9 Ball World Pool Championship pada tahun 1990, 1991 dan 2002 dan menjadikannya satu2nya pemain yang hingga kini pernah jadi juara dunia berturut turut.

2. Francesco Bustamante


     Francesco Bustamante adalah pemain Billiard profesional yang juga dari Filipina, lahir pada tanggal 29 Desember 1963. Francesco Bustamante pernah menjadi juara dunia 9 Ball World Pool Championship pada tahun 2010 di Doha Qatar.
     Francesco Bustamante dan Efren Reyes dijuluki Duo maut dari Filipinna, Pada tahun 2009 mereka berdua menjadi juara dunia pada kejuaraan 9 Ball Tag Team World Championship.

3. Riki Yang


     Satu ini master Billiard yang berasal Indonesia lo teman teman.

Ricky Yang ini
Bertempat lahir di Sungai Berombang,
Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, Indonesia

     Pada Minggu, 5 Juni, 2009, Yang membuat sejarah dalam dunia billiard dengan menyelesaikan beruntun magis menang di Kejuaraan Billiard 2009 Filipina Terbuka dengan kemenangan 11-4 atas smashing Jeff de Luna di final di SM Megamall di Mandaluyong City, Filipina. ini adalah internasional pertama WPA Tour Peringkat Dunia dimenangkan oleh riki yang. Riki yang juga menjadi pemain Indonesia pertama yang melakukan itu.

Atlet Pemain Billiard Dunia Reviewed by MRizki on 10:26 AM Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Info Olahraga © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Contact

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.