Atlet Perenang Terbaik Dunia

Profil Atlet Perenang Terbaik Di Dunia

Ini salah satunya :

1. Ian Thrope


     Ian Thrope yang kini berusia 35 tahun ini memang sudah pensiun dari dunia renang, namun tentu prestasi-prestasinya tak akan mudah terlupakan, mulai dari 5 medali emas Olimpiade Musim Panas 2000. Tak hanya itu, ia juga sukses menjadi perenang pertama yang memenangkan 6 medali emas pada satu ajang Kejuaraan Dunia.

2. Rebecca Soni


     Rebecca Soni pun adalah perenang wanita pertama yang melakukan renang menggunakan gaya dada 200 meter dengan waktu kurang dari 2 menit 20 detik. Menjadi bagian dari timnas Amerika Serikat, rekor dunia ia baru saja pegang dalam estafet medley jalur panjang berukuran 4 x 100 meter.

3. Ryan Lochte


     Ryan Lochte dari Amerika yang juga terbaik, yakni Ryan Lochte yang berhasil memegang rekor dunia pada ajang 4 x 200 meter gaya bebas dan juga 4 x 100 meter estafet gaya bebas sebagai bagian dari timnas AS. Di tahun 2013 pun ia pernah dianugerahi SwimSwam’s Swammy Award untuk kategori US Male Swimmer of the Year dan juga World Swimmer of the Year Award dua kali.

4. Katinka Hosszu


     Penghargaan Female Swimmer of the Year tahun 2013 dan FINA Swimmer of the Year di tahun 2014, 2015 serta 2016 diberikan kepadanya dan ini menjadi bukti bahwa ia salah satu perenang wanita paling menakjubkan. Karena menjadi perenang yang serbabisa dan bisa diandalkan, ia pun mendapat julukan Iron Lady.

Atlet Perenang Terbaik Dunia Reviewed by MRizki on 1:32 PM Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Info Olahraga © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Contact

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.