Profil Pemain Bola Basket Dunia

Pemain BasketBall/Bola Basket Terbaik Di Dunia

Berikut ini nama nama pemain Bola Basket dunia :

1. Michael Jordan


     Bagi orang yang awam atau tak tahu permainan basket pastinya mereka tahu nama ini, yaitu nama seorang legendaris pemain basket yang hebat di seluruh dunia. Kehebatan yang dia lakukan adalah slamdunk yang sangat indah yang pastinya membuat para lawanya malu.

2. Wilt Chamberlain


     Merupakan salah satu pemain yang mampu untuk mencetak skor hingga 100 poin dalam satu kali permainan. Dengan kata lain pemain ini senang sekali untuk memasukan bola ke ring lawannya karena memiliki keahlian yang sangat luar biasa.

3. Bill Russell


     Pemain yang satu ini sering disebut sebagai salah satu pemain yang sangat penting di timnya. Karena dalam 13 pertandingan pemain ini berhasil membawa timnya untuk menang 11 pertandingan. Sangat luar biasa sekali hanya mengalami kekalahan pada dua pertandingan saja.

4. Kobe Bryant


     Salah satu permain yang memiliki pesona yang sangat besar sehingga mampu untuk membuat banyak orang di dunia menyukainya bahkan juga sangat mengidolakan ia sebagai salah sati the next Jordan. Dengan begini anda pasti tahu kehebatan orang ini bahkan disandingkan dengan pemain legendaris yang luar biasa.

Profil Pemain Bola Basket Dunia Reviewed by MRizki on 8:54 AM Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Info Olahraga © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Contact

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.