Indonesia Disingkirkan Juara Bertahan

     Indonesia harus mengubur mimpinya menjadi juara Homeless World Cup 2013 usai disingkirkan Cile di babak perempatfinal setelah kalah 3-12. Cile sendiri datang ke ajang ini dengan status sebagai juara tahun lalu.

     Cile memang tampil dominan dalam pertandingan yang digelar Sabtu (17/8/2013) malam WIB itu. Bahkan mereka sudah unggul 0-1 di menit pertama, meski langsung dibalas Indonesia melalui Nico Pernando di menit kedua. Sayang, gawang Indonesia kemudian dua kali kebobolan.

     Merah Putih memperkecil ketinggalan menjadi 2-3 lewat Sendi. Tapi, Cile sanggup menambah dua gol untuk membuat kedudukan menjadi 2-5 di akhir babak pertama. Mengawali babak kedua, Cile kembali mampu menguasai laga, bahkan dua gol lagi tercipta sehingga menjadikan skor 2-7.

     Dimas Saputra Ramadhan kemudian memperkecil ketinggalan menjadi 3-7 di menit keempat babak kedua. Dalam pertandingan yang berlangsung 2x7 menit ini Cile benar-benar tak membiarkan Indonesia menekan.

     Tak tanggung-tanggung, lima gol kemudian lahir sehingga menjadikan kedudukan 3-12. Hingga laga berakhir, Indonesia gagal memperkecil kekalahan mereka, dan skor tetap tak berubah.

     Kekalahan ini membuat Indonesia gagal mengulangi kesuksesan tahun lalu di mana Merah Putih mampu melaju ke babak semifinal. Kendati demikian, Indonesia masih memiliki kesempatan memperebutkan posisi 5-8 di Homeless World Cup 2013.

     Pada laga perempatfinal lainnya, Brasil mampu mempecundangi Portugal dengan skor 6-4, sedangkan Meksiko menang 6-3 dari Bosnia-Herzegovina, serta Rusia menaklukkan Rumania dengan skor 7-3.
Indonesia Disingkirkan Juara Bertahan Reviewed by MRizki on 10:06 AM Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Info Olahraga © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Contact

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.